Nama obat sipilis saran dokter di apotik umum

Sipilis menular melalui hubungan seksual, karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.


Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi apa sih Nama obat sipilis saran dokter di apotik umum dan bagaimana pengobatan yang tepat untuk mengatasi sipilis. Berikut kami akan share mohon dibaca sampai selesai. Penisilin,thiamycin,super tetra,Ciprofloxacin adalah beberapa contoh antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah. Karena efeksamping antibiotik tidak bisa diremehkan maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian. Jadi kita harus bida memilih obat sipilis yang tepat.

Nama obat sipilis saran dokter di apotik umum

Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini. 

Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan sipilis. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh. 

Ciprofloxacin : Obat sipilis di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini. 

Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan sipilis akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum. 

Zithromax : Antibiotik untuk sipilis ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. 

Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya. 

Vibramycin : Obat sipilis di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. 

Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya. 

Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati sipilis, dalam waktu 3 hari. Obat sipilis ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia. Untuk mendapatkannya silahkan hubungi no 0821 3861 5111

Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis merupakan penyakit menular yang di sebabkan oleb bakteri Treponema pallidum Merupakan Sebuah Virus Yang dapat Menular, Yang mana Virus Treponema pallidum Merupakan Virus Sifilis atau Rajasinga,Sifilis Rajasinga di Golongkan Penyakit Inveksi Seksual Menular,Penyakit Ini selain menular juga di golongkan penyakit yang berbahaya. Mengapa di golongkap pada penyakit Yang berbahaya.?

Kasus Yang sering dialami dalam penularan sipilis Umumnya Melalui Kontak langsung dalam Hubungan seksual,baik seks vaginal, seks anal, seks maupun oral.Penularan terjadi melalui kontak langsung antara luka (yang bernanah atau yang membengkak) di kulit dengan selaput lendir atau dengan cairan tubuh (air mani, darah, cairan vagina) selama senggama. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi sipilis, pengguna narkoba ketika melakukan transfusi suntik maupun pada Jarum Ketika Menato tubuh, dan ketika menindik.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar
  • Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Itulah beberapa jenis obat nama obat sipilis di apotik dan tentang sipilis. Untuk lebih aman, murah, cepat dan tuntas, gunakan obat kencing nanah yang paling manjur. Gang Jie dan Gho Siah. Info lebih lengkap.
PAKET HERBAL PENYAKIT KELAMIN



https://api.whatsapp.com/send?phone=6282138615111&text=Pesan%20Obat%20Herbal

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit sipilis dan Kencing Nanah
  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya


Note*
Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situs www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda.
Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog De nature

Posting Komentar